Hipnoterapi di Makassar, Berlokasi di Jl Keindahan Raya 1 Blok AA, No 30 BTP, Makassar, Resmi dan Legal dengan izin dan rekomendasi Dinas Kesehatan 440/432/REK-STPT/14/DKK/X/2019

Info Lengkap atau reservasi (Whatsapp/Phone) : 0896-1361-2972/0853-9884–5089.

Hipnoterapi makassar

Menangani :

Kecemasan berlebihan merupakan gangguan kecemasan tingkat berat di mana seseorang kerap mengalami kekhawatiran dan ketakutan yang berlebihan secara terus menerus.

Seiring berjalannya waktu, gangguan kecemasan ini bisa bertambah parah dan memberi dampak buruk terhadap kehidupan seseorang, seperti terganggunya aktivitas sehari-hari, menurunnya kinerja atau kemampuan belajar, dan bahkan dapat memperburuk hubungan pribadi seseorang.

Fobia adalah reaksi takut berlebihan yang alasannya sering tidak rasional. Pengidap fobia biasanya mengalami rasa takut atau panik ketika berada pada tempat, situasi, atau objek yang ditakuti. Namun, perlu diketahui bahwa fobia berbeda dengan rasa takut dan gangguan kecemasan pada umumnya.

Pengidap fobia sering menyadari bahwa ketakutannya tidak rasional, tetapi mereka tidak dapat berbuat apa-apa. Ketakutan semacam itu dapat mengganggu pekerjaan, sekolah, dan hubungan pribadi. Faktor genetik dan lingkungan juga dapat menyebabkan fobia.

Perilaku yang tidak wajar, seperti teriak-teriak tidak jelas, berbicara dan tertawa sendiri, serta keluar rumah dalam kondisi telanjang.

Gangguan bipolar, dan gangguan siklotimik :  gangguan pada suasana hati yang menyebabkan emosi naik turun, dari hipomania ke depresi, tapi dalam skala ringan

Borderline Personality Disorder, yaitu perubahan suasana hati yang intens, ketakutan akan ditinggalkan, perilaku impulsif, dan tidak stabil.

Somatoform : merasakan nyeri atau sakit pada dirinya, namun secara medis setelah diperiksa, kondisi pasien normal.

Psikopat :   Tidak memiliki empati, tidak tanggungjawab dan hanya peduli terhadap keinginan dan kesenangan pribadinya. Perilaku merugikan yang disebabkan psikopat dianggap hal yang menyenangkan baginya, bahkan menyakiti dan membunuh seseorang dan tidak ada rasa menyesal.

Anorexia nervosa : Merasa badannya gemuk dan selalu ingin kurus dan kurus, meskipun secara nyata tubuhnya sudah ideal atau bahkan dibawah angka ideal. Penderita selalu merasa tidak puas dengan berat badannya dan menjadi cemas dan depresi.

Self injury cenderung ingin melukai dirinya sendiri dan dapat membahayakan nyawanya sendiri.

Bulimia Nervosa Duah sangat akrab didengar. Kondisi gangguan ini menyatakan seorang penderita yang makan sangat banyak namun kemudian secara sengaja dimuntahkan kembali

Kleptomania merupakan sebutan bagi seseorang yang suka mencuri.

Homoseksual, Lesbian, Gay, Transgender, waria

Gangguan Mood : suasana hati yang terus berubah- ubah

Gangguan psikosis : Memiliki halusinasi, delusi, atau lainnya. Halusinasi merupakan keadaan ketika seseorang merasa mendengar atau melihat sesuatu yang pada nyatanya tidak ada.

Sedangkan Delusi merupakan kondisi dimana penderita percaya hal tersebut benar benar ada, namun nyatanya tidak ada.

Gangguan Disosiatif merupakan gangguan kesadaran terhadap diri sendiri, lingkungan, bahkan identitas diri dikarenakan adanya trauma atas keadaan masa lalu atau sebelumnya.

Enosimania : merupakan gangguan dimana seseorang memiliki ketakutan pada pendapat orang lain, kritik,

Cartacoethes :  Tekanan yang tidak bisa dikendalikan untuk melihat peta dimana-mana, otak manusia punya kemampuan (yang cukup cepat tentunya) untuk mengenal wajah di mana saja, tapi kemampuan ini bisa berubah pada sebuah mania aneh yang biasa disebut cartocacoethes.

Gamomania : obsesi aneh yang mengajak orang untuk menikah atau mengajukan pernikahan ke orang-orang berbeda pada waktu yang sama, yang dalam banyak kasus mengakibatkan poligami.

Onomatomania : Ini adalah obsesi mengulang kata-kata khusus karena kata-kata itu mengganggu pikiran penderita.

Climomania : Tidak ada masalah sebenarnya jika tidur lebih lama, apalagi bila sakit. Namun untuk clinomaniac (penderita climomania), keinginan untuk berada di kasur terlalu berlebihan dan bisa sampai seharian, terutama jika cuaca dingin. Climomania berasal dari bahasa Yunani yang artinya obsesi tidur. Dengan kata lain, mania ini artinya cinta pada kasur, bantal dan selimut.

Demonomania : Ada banyak film dan buku horor yang sangat menyeramkan, melihat film seperti itu secara alami bisa membuat si penonton takut dengan beberapa orang. Dan biasanya di saat orang takut, mania mulai merasuk. Jika berurusan dengan setan, bisa jadi orang itu menderita demonomania, kondisi psikis yang percaya dirinya diikuti setan. Dan saat seseorang berpikir dirinya digentayangi, dia mulai benar-benar percaya ada setan di dekatnya.

Enosimania : adalah tekanan untuk berpikir tentang diri seseorang yang telah melakukan kesalahan atau dikritik yang tidak bisa dimaafkan, dikenal juga dengan beberapa nama lain seperti Enissophobia dan Enosiophobia, takut melakukan kesalahan besar dan takut kritikan. Gejala biasanya napas pendek dan cepat, detak jantung tak menentu, berkeringat, muak, dan tentunya ketakutan yang besar.

Trichotillomania : adalah kelainan gerakan refleks dalam bentuk penyiksaan diri. Penyakit jiwa jenis ini ditunjukkan dengan berulang kali dengan menarik rambut, bulu mata, bulu hidung, jembut, alis atau rambut lain, kadang-kadang menyebabkan kebotakan.

Ablutomania :Mencuci tangan setelah dari toilet bukan masalah, tapi mencuci tangan setelah beberapa detik bisa jadi masalah.

Aboulomania : Kita tentu pernah mengalami situasi di mana kita sulit membuat pilihan, tapi bayangkan jika kita tidak bisa membuat keputusan yang bahkan sangat sederhana, hidup seperti tidak tertahankan. Aboulomania bisa didefinisikan sebagai penyakit keraguan atau ketidakmampuan seseorang untuk memutuskan masalah apapun.\

Doromania : Banyak orang yang suka memberi hadiah, dan sebagian besar orang akan senang dengan obesesi seperti itu. Doromania adalah jenis penyakit kejiawaan atas dorongan atau kesenangan tidak normal untuk memberi hadiah, penderitanya terobsesi memilih dan memberi hadiah, tapi bukan untuk tujuan baik atau karena mereka sangat dermawan. Melainkan karena hal lain yang lebih kompleks.

Agoraphobia : Phobia yang muncul ketika berada di tempat yang ramai dan penuh orang. Umumnya orang yang menderita phobia semacam ini akan berusaha mencari jalan keluar dari keramaian dan mencari tempat yang sepi.

Social phobia Adalah phobia yang muncul saat bertemu dengan seseorang. Orang itu akan berusaha sebisa mungkin menghindari pertemuan dengan orang lain. Phobia tersebut meliputi perasaan takut bahwa orang akan menilai fisiknya buruk, takut dibicarakan atau takut bersikap buruk

Spesific phobia Adalah sebuah phobia atas suatu obyek atau situasi. Yang dibagi lagi menjadi beberapa phobia spesifik.

Claustrophobia: phobia berada di ruang yang sempit Dianjurkan apabila ada orang yang menderita claustrophobia, maka ia diberikan tempat duduk di dekat jendela atau lebih baik memilih naik eskalator atau memakai tangga.

Zoophobia : phobia akan hewan tertentu,  jenis hewan yang ditakuti, seperti: arachnophobia – ketakutan pada laba-laba; ophidiophobia – ketakutan pada ular; ornithophobia – ketakutan pada burung; apiphobia – ketakutan pada lebah.

Brontophobia: phobia akan halilintar/petir, Mereka yang mengalami phobia ini biasanya menolak keluar saat sedang hujan dan ada petir. Mereka kerap bersembunyi di balik pintu sambil menutup kepala dengan tangan atau bantal.

Acrophobia : phobia ketinggian Mereka yang mengalami phobia ini sangat takut bila berada di ketinggian. Biasanya wajah mereka akan sangat tegang, mengeluarkan keringat dingin, wajah akan menjadi pucat dan bahkan mematung.

Aerophobia: phobia takut terbang

Phobia rasa sakit : Ada dua jenis phobia yang dialami dan diakibatkan karena ketakutan akan rasa sakit. Yang pertama adalah hemophobia, phobia saat melihat darah. Yang kedua adalah trypanophobia, yaitu phobia akan jarum suntik.

Phobia paranormal, Phobia ini biasanya disebabkan oleh beberapa hal yang berhubungan dengan dunia paranormal.

Triskaidekaphobia, yaitu phobia yang berhubungan dengan semua hal dengan angka 13. Chiroptophobia, yaitu ketakutan akan kelelawar karena menganggap bahwa hewan tersebut adalah jelmaan vampir.

Phasmophobia, yaitu rasa takut yang timbul akan bayangan hantu di dalam benaknya.

Emetophobia: phobia akan rasa mual dan muntah, Biasanya, apabila melihat orang lain mual atau muntah, maka akan timbul rasa ingin muntah juga.

Carcinophobia: phobia akan kanker

Carcinophobia atau cancerophobia adalah rasa takut yang teramat sangat akan kanker. 10. Neophobia: phobia akan semua hal baru

Neophobia biasanya muncul saat melihat barang-barang baru. Mereka cenderung menolak barang baru dan lebih mencintai barang lama mereka.

Spargarophobic: phobia akan asparagus (jenis sayuran), Mereka yang menderita phobia ini biasanya akan lari terbirit-birit dan histeris saat melihat ada asparagus di dalam piring mereka.

Scriptophobia (takut menulis di tempat umum).

Kathisophobia (takut duduk).

Ekshibisionisme atau yang dikenal dengan exhibitionism melibatkan adanya dorongan yag kuat dan berulang terus menerus dengan tujuan untuk menunjukkan alat genitalnya kepada orang yang tidak dikenal dan tidak menduga

Sadism dan Masochism, Gangguan seksual ini digambarkan seseroang yang ingin menimbulkan kepuasan seksual namun dengan cara memicu rasa sakit hingga penderita psikologi pada orang lainnya

Voyeurisme, Merupakan kondisi yang mana seseorang memiliki preferensi yang tinggi untuk bisa mendapatkan kepuasan seksual dengan cara melihat orang lain yang tidak menggunakan busana ataupun sedang berhubungan seksual.

Froteurisme, Merupakan gangguan yang mana berkaitan dengan aktivitas melakukan sentuhan dengan orientasi seksual pada bagian dari tubuh seseorang yang mana seseorang tersebut tidak menaruh curiga terhadap hal itu. Misalnya saja penderita froteur berusaha menggosokkan organ genitalnya ke bagian paha atau pantat wanita ataupun menyentuh bagian payudara ataupun alat kelaminnya.

Pedophilia dan Incest : Pedofilia merupakan tindakan yang menginginkan rangsangan seksual dengan kontak fisik pada anak-anak.

Hypoactive Seksual Desire Disorder, Gangguan ini dapat muncul pada diri seseorang yang memiliki penuruna fantasi seksual, atau dalam kata lain tidak memiliki keinginan untuk melakukan aktivitas seksual.

Sexual Aversion Disorder, Seseorang yang memiliki gangguan ini memiliki rasa untuk menghindari secara terus menerus dan enggan untuk melakukan kontak seksual genital dengan pasangannya, Individual yang memiliki gangguan ini disertai dengan laporan kecemasan yang ekstrim, bahkan hingga terjaid serangan panik, pusing, pingsan, hingga mual..

Female Sexual Arousal Disorder, Gangguan gairah yang terjadi pada wanita, yang mana digambarkan sebagai ketidakmampuan wanita untuk bisa menyelesaikan aktivitas seksual dengan adanya pelumasan yang memadai.

Male Erectile Disorder, Jika seorang pria tidak mampu untuk mempertahankan ereksi ketika melakukan aktivitas seksualnya, maka mungkin dapat dikategorikan mengalami gangguan ereksi pada laki-laki.  

Female Orgasmic Disorder, Merupakan gangguan orgasme pada wanita yang terjadi diakibatkan adnaya penundaan ataupun tidak terjadi orgasme yang berkaitan dengan hubungan skesual.

Male Orgasmic Disorder, Gangguan ini terjadi ketika laki-laki mengalami kondisi keterlambatan ataupun tidak terjadinya orgasme ketika menjalani hubungan seksual

Premature Ejaculation, Ketika rangsangan seksual yang diterima sangat minim namun menyebabkan orgasme dan ejakulasi dapat terjadi secara terus menerus untuk laki-laki, maka dapat dikatakan jika dirinya menderita ejakulasi dini.

Dyspareunia (Dispareunia), merupakan gangguan nyeri seksual yang terjadi pada organ genital ketika sedang melakukan hubungan seksual. Dan hal ini bisa terjadi pada pria maupun wanita

Ihwal kepuasan seksual, seorang infantofilia menjadikan bayi sebagai obyek pemuasnya

Geronontofilia kebalikan dari infantofilia, Pengidap kelainan ini tertarik pada orang lanjut usia

Bestialiti dan zoofilia. Istilah tersebut berlaku untuk siapa pun yang melakukan dengan hubungan seksual dengan binatang jenis apapun.

Agalmatophilia Mannequins : Orang dengan kelainan ini akan merasa terangsang secara seksual pada boneka atau patung dan mencoba bercinta dengannya.

Eproctophilia, Ketika manusia kentut, mungkin jarang yang mau mengaku. Tapi, orang dengan eproctophilia merasakan kenikmatan seksual jika mencium aroma kentut.

Avisodomy, Beberapa dari kita ingin menjadi burung sehingga bisa terbang keliling dunia. Dan Avisodomy merupakan fetisisme seksual yang melibatkan burung, baik karena daya tariknya atau berhubungan dengan burung.

Mechanophilia, Orang dengan kelainan ini begitu mencintai kendaraannya dan tertarik secara seksual untuk melakukan hal lain. Orang dengan fetish Mechanophilia seringnya tertarik dengan motor, terutama di pipa knalpot.

Somnophilia, Ini dikenal dengan sindrom tidur cantik. Somnophilia merupakan fetisisme seksual yang paling aneh. Ia menjadi terangsang melihat orang yang tak sadar. Meskipun orang berpikir sungguh romantis melihat saat melihat pasangan Anda tidur, tapi perilaku ini berkaitan erat dengan necrophilia.

Bestialitas, Bestialitas atau Zoofilia merupakan fantasi seksual atau praktik yang melibatkan manusia dan hewan.

Infantilism, Kelainan seksual aneh ini membuat seorang pria berperan seperti anak bayi. Ia mengenakan diaper, berperilaku seperti bayi dan lebih sering meminta pasangannya mengganti diaper mereka.

Objectum Sexuality, Kelainan ini menyukai benda mati yang berbentuk pria atau struktur fisik. Bagi pemilik fetish ini merasa normal mencintai Taj Mahal karena menarik secara seksual.

Hierophilia, Pemilik kelainan ini akan merasakan pengalaman seksual yang intens ketika melihat Dewa dan benda-benda keagamaan lainnya.

Emetophilia, Kelainan ini membuat orang terangsang ketika melihat orang muntah. Bahkan mereka menemukan kepuasan seksual saat pasangannya muntah.

Sacofricosis, Orang-orang ini mencoba masturbasi tanpa ada yang mengetahuinya.

Menophilia, Ini menjijikkan. Pria bisa terangsang melihat wanita yang menstruasi. Mereka akan merasakan kesenangan yang hebat dengan mencari, menikmati aromanya, atau bahkan mencicipinya. Ini seperti vampir yang seringnya menginginkan darah menstruasi.

Megalomania, Sebuah obsesi merasa diri seorang yang besar, sangat penting, paling berkuasa dan seolah tidak tertandingi oleh manusia yang lain.

Adiksi atau kecanduan adalah Sebuah kondisi yang mempengaruhi aspek mental,perilaku emosi, kebiasaan yang sulit sekali dikontrol.

  • Gangguan makan
  • Obsesif kompulsif disorder (OCD) secara berulang-ulang
  • Gangguan stres pascatrauma (PTSD)
  • Gangguan kontrol impuls dan kecanduan
  • Waham atau delusi
  • Kepribadian Ganda
  • Halusinasi,
  • Suasana hati yang berubah-ubah
  • Perasaan sedih
  • Gangguan makan
  • Perubahan pada pola tidur, Insomnia
  • Kecanduan nikotin dan alkohol, serta penyalahgunaan NAPZA.
  • Marah berlebihan
  • Depresi
  • Skizofrenia
  • Gangguan kecemasan
  • Gangguan bipolar
  • Gangguan tidur, Insomnia
  • Gangguan kecemasan BERLEBIH
  • gangguan kepribadian paranoid, skizoid, skizotipal, dan antisosial.
  • gangguan kepribadian narsistik,
  • histrionik, ambang (borderline).
  • gangguan kepribadian obsesif kompulsif, menghindar (avoidant), dan dependen
  • Ketegangan (tension)
  • Rasa putus asa
  • Murung
  • Gelisah
  • Cemas
  • Histeria
  • Rasa lemah
  • Tidak mampu mencapai tujuan
  • Takut
  • Pikiran negatif dan sebagainya.
  • Gerontophobia: phobia akan menjadi tua.
  • Phartophobia: phobia buang gas di tempat umum/Kentut
  • Odontiatophobia: phobia atau takut/ketakutan saat pergi ke dokter gigi
  • Consecotaleophobia (takut sumpit)
  • Chirophobia (takut pada tangan).
  • Panophobia (takut segalanya).
  • Peladophobia (takut botak).
  • Phobophobia (takut terhadap rasa takut).
  • Kenofobia (takut pada kekosangan atau ruang kosong).
  • Novercaphobia (takut terhadap ibu tiri).
  • Victricophobia (takut terhadap ayah tiri).
  • Philophobia (takut jatuh cinta).
  • Haphephobia (takut disentuh).
  • Deipnophobia (takut makan-makan).
  • Liticaphobia (takut pada tuntutan hukum).
  • Coulrophobia (takut badut).
  • Nomophobia (takut terpisah dari ponsel).
  • Ephebiphobia (takut anak muda).
  • Aulophobia (takut seruling).
  • Gelotofobia (takut ditertawakan).
  • Glossophobia (takut berbicara di depan umum).
  • Myxophobia (takut lendir).
  • Euphobia (takut kabar baik).
  • Pogonophobia (takut jenggot pria)
  • Nephophobia (takut awan).
  • Xanthophobia (takut warna kuning).
  • Nyctophobia – Phobia gelap
  • Takut bekerja atau menjadi karyawan
  • Kecanduan Internet dan Gadget
  • Kecanduan makanan
  • Kecanduan merokok
  • Kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang
  • Kecanduan game
  • Kecanduan film porno
  • Kecanduan shopping
  • Kecanduan mengunyah es
  • Kecanduan seks / Hipersex
  • Kecanduan operasi plastik
  • Kecanduan memutihkan gigi
  • Trauma Kebiasaan Buruk

Kota di Sulawesi :

Bantaeng, Barru, Bone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Jeneponto, Kepulauan Selayar, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Maros, Pangkajene dan Kepulauan, Pinrang, Sidenreng Rappang, Sinjai, Soppeng, Takalar, Tana Toraja, Toraja Utara, Wajo, Makassar, Palopo, Parepare,

Sulawesi Tenggara, Kolaka, Unaaha, Raha, Pasarwajo, Andoolo, Rumbia, Wangi-Wangi, Lasusua, Wanggudu, Buranga, Tirawuta, Langara, Sawerigadi, Labungkari, Batauga, Kota Kendari, Kota Bau Bau,

Sulawesi Barat, Pasangkayu, Kalukku, Mamasa, Polewali, Majene, Tobadak, Sulawesi tengah, Luwuk, Poso, Banawa, Tolitoli, Buol, Bungku, Salakan, Parigi, Ampana, Sigi Biromaru, Banggai, Kolonedele,

Sulawesi utara, Lolak, Tondano, Tahuna, Melonguane, Amurang, Airmadidi, Ratahan, Boroko, Ondong Siau, Tutuyan, Bolaan Uki, Gorontalo, Limnoto, Tilamuta, Sumawa, Marisa, Kwandang,

Keyword : Hipnoterapi, klinik hipnoterapi makassar, klinik hipnoterapi di makassar, klinik hipnoterapi islami makassar,klinik hipnoterapi terdekat di makassar, klinik hipnoterapi anak, biaya klinik hipnoterapi makassar, manfaat klinik , klinik hipnoterapi terbaik makassar, hipnoterapi teruji makassar, klinik hipnoterapi murah makassar, klinik hipnoterapi islami makassar, biaya , manfaat klinik hipnoterapi terbaik makassar, klinik hipnoterapi teruji makassar, klinik hipnoterapi murah makassar, Pelatihan, Cara Kerja, Workshop, Privat, Langkah-langkah, Belajar, Pakar Hipnoterapi, belajar, hipnotis, hipnoterapi, hypnotherapy, hipnosis, pelatihan, training, kursus, private.

One Thought to “Hipnoterapi di Makassar”

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Comment